Maaf, javascript Harus Enable :D SEGERA RILIS ! Cek Jadwal , SYARAT dan Update Informasi Seleksi PPPK Guru Tahap 3 DISINI !

-->

SEGERA RILIS ! Cek Jadwal , SYARAT dan Update Informasi Seleksi PPPK Guru Tahap 3 DISINI !

Sabtu, 08 Januari 2022

SEGERA RILIS ! Cek Jadwal , SYARAT dan Update Informasi Seleksi PPPK Guru Tahap 3 DISINI !

LIPUTAN9.ORG - Ujian seleksi PPPK Guru tahap 3 akan segera dimulai untuk mengisi lowongan guru sekolah negeri yang masih tersisa.


Bagi peserta yang tidak lolos pada seleksi PPPK Guru tahap 1 dan 2 dapat bersiap untuk mengikuti di tahap 3. Berdasarkan informasi yang beredar, sekarang ini jadwal PPPK Guru untuk sekolah negeri tahap 3 masih dibahas dan akan segera diumumkan.


Ujian seleksi PPPK Guru tahap 3 akan diikuti oleh Peserta dari THK-II dan Guru non-ASN yang terdaftar di Dapodik yang tidak lulus seleksi kompetensi tahap 1 dan 2.


Selain itu dapat diikuti oleh Guru sekolah swasta yang terdaftar di Dapodik dan lulusan PPG yang tidak lulus pada seleksi tahap 2.


Baca Juga: Ini Link Try Out dan Pembahasan 10, Persiapkan Diri di Seleksi PPPK Guru Tahap 3


Terkait pemilihan formasi di seleksi tahap 3, berlaku ketentuan sebagai berikut:


Peserta boleh melamar ke instansi lain yang formasinya belum terisi setelah seleksi tahap 1 dan 2 Peserta dapat memilih kembali formasi di instansi yang masih belum terisi sesuai sertifikat pendidik dan/atau kualifikasi pendidikan.


Peserta yang tidak lulus seleksi tahap 1 dan 2, nilai ujian yang diambil dari yang tertinggi diantara tes yang sudah diikuti hingga seleksi tahap 3. Untuk mendapatkan update informasi terkini soal jadwal PPPK tahap 3, Anda bisa mengakses laman resmi Guru PPPK di https://gurupppk.kemdikbud.go.id.

Sumber : www.beritajowo.com